Press enter to confirm search term
Pemberitahuan
Mohon menunggu...

Testimoni Obat Tradisional Thoyyiban

Testimoni Herbal Thoyyiban

Bapak Wahyu

  • Testimoni
      Bapak Wahyu Widodo, 58 tahun, Depok, Jawa Barat.

      Tidak Lagi Menggunakan Kursi Roda

      Menderita sakit stroke sejak setahun lalu membuat saya “dipaksa” duduk di kursi roda. Sejak mendapat serangan sakit stroke itu – hari-hari yang monoton dan membosankan saya jalani tanpa daya -- istri tercinta saya tak bosan-bosannya menemani saya berobat. Mulai dari berobat secara medis ke rumah sakit hingga ke pengobatan alternatif. Pengobatan medis yang saya jalani perlahan-lahan memberikan progres perbaikan. Proses pengobatan ini cukup memerlukan waktu dan tidak bisa berharap mendapatkan solusi instan. Kondisi demikian yang dialami para penderita sakit stroke pada umumnya.

      Saya pun mencoba pengobatan alternatif, semacam refleksi (disebut totok telor) dan akupuntur. Upaya pengobatan ini terus saya lakukan sambil mencari informasi metode pengobatan yang bisa memberikan hasil maksimal. Bersyukur ada Saudara dari pihak istri yang menginformasikan pengobatan dengan ramuan herbal produksi Herbal Thoyyiban.

      Dengan kondisi badan penuh keterbatan di atas kursi roda, sulit bergerak dan harus dibantu orang lain, saya berobat ke kantor Herbal Thoyyiban. Usai menjalani terapi ringan yang pertama  -- dibaluri herbal Thoyyiban sekitar satu jam lamanya -- meski masih terbatas, saya mulai bisa menggerakkan dan melepaskan tangan kiri yang selama ini tertekuk di dada. Jari-jari tangan kiri juga mulai terasa lentur. Bahkan, kaki kiri mampu merespon rangsangan, bergerak-gerak dengan sendirinya. Dalam kondisi tidur, menurut istri, kaki kiri saya bisa bergerak dengan baik. Artinya, ramuan herbal Thoyyiban mampu memberikan efek reflek saraf kembali membaik pada bagian tubuh yang diborehi.

      Pada hari kedua, usai menjalani terapi ringan, saya mulai diminta meninggalkan kursi roda. Sebagai gantinya, saya mulai menggunakan tongkat sebagai pegangan untuk menjaga keseimbangan badan ketika berjalan.

      Saya optimis manfaat ramuan herbal Thoyyiban – terus saya gunakan hingga kondisi membaik -- akan membantu pemulihan sakit stroke yang saya derita. Syukron Thoyyiban.
  • Foto



  • Video


  • Testimoni Herbal Thoyyiban

    Bapak Mulyadi

  • Testimoni
      Bapak Mulyadi, 65 tahun, Jonggol, Jabar.
      29 Nov 2018

      Sekitar 1 tahun 6 bulan yang lalu, saya mendadak kena stroke. Pada awalnya saya membantu anak pindahan rumah, mengangkat barang-barang yang tidak terlalu berat. Selesai aktivitas tersebut, saya merasakan kaku di tangan kanan. Kondisi itu terus berlangsung hingga beberapa hari. Karena merasakan kondisi tangan yang semakin kaku, kaki kanan juga makin sulit digerakkan, ditambah kondisi waktu bicara tidak lancar (pelo), keluarga membawa saya ke pengobatan akupuntur/tusuk jarum. Pengobatan tersebut secara rutin saya lakukan disertai minum jamu yang disediakan ahli pengobatan tersebut. Tetapi saya belum merasakan perbaikan kondisi. Malah kondisi kaki kanan semakin berat ketika berjalan dan harus setengah menyeret. Tangan kanan pun menekuk dan susah diluruskan. Rasa pegal di tangan, kaki, dan badan bagian kanan semakin terasa. Kondisi ini membuat saya makin terbatas sekali melakukan aktivitas sehari-hari.

      Karena tidak ada perubahan, keluarga juga membawa ke pengobatan akupuntur yang lain serta sinshe. Bahkan juga ke ahli urut syaraf. Hasilnya masih sama. Belum ada perbaikan. Keluarga pun akhirnya “patah semangat” mengusahakan pengobatan.

      Bersyukur saya mendapat informasi dari putra mantan bos saya tempat bekerja beberapa tahun lalu. Disampaikan bahwa ada pengobatan herbal yang bisa membantu mengobati dan terbukti menyembuhkan penderita lumpuh akibat stroke.

      Tak sabar saya mendengar informasi itu. Pada Rabu pagi 28 November 2018 saya diantar keluarga berobat ke kantor tempat produksi Herbal Thoyyiban di bilangan Condet, Jakarta Timur itu. Pengobatan pun mulai dilakukan pada pukul 07.00 pagi. Selain diurut ringan di bagian tangan dan kaki kanan, bagian tersebut juga dibalur dengan ramuan Herbal Thoyyiban serta dibalut daun pisang dan kain penutup, agar obat meresap ke bagian badan dengan baik.

      Sekitar selama 30 menit kemudian, balutan tersebut dibuka. Saya pun diminta berjemur matahari selama sekitar 30 menit, sambil bagian tubuh yang lemah terebut diolesi lagi minyak Herbal Thoyyiban. Saya kemudian diminta berjalan pelan dengan menggerakkan/meluruskan tangan kanan.

      Betapa kaget dan bersyukurnya saya, tangan kanan yang sebelum diobati sejam tadi selalu tertekuk dan menempel dada, saat itu langsung dengan mudahnya bisa saya luruskan. Bahkan setelah 3 jam berjalan, saya pun mampu mengangkat tangan kanan yang selama ini tak ada kekuatan bergerak sama sekali. Bahkan, kaki kanan sudah mulai ringan digerakkan. Berjalan pun jauh lebih lancar dan ringan.

      Pengobatan berikutnya dilakukan pada malam hari. Pergelangan tangan dan kaki kanan serta bagian pinggang dibalur minyak Herbal Thoyyiban, kemudian dibalut daun pisang dan kain penutup, dibiarkan selama sekitar 8 jam. Bangun pada pagi hari, saya pun merasakan kondisi kesehatan jauh lebih baik. Kali ini saya tidak hanya mampu menggerakkan tangan dan kaki kanan, bahkan lebih dari itu bisa berjalan jauh lebih lancar.    

      Sungguh, ini sebuah “keajaiban” bagi saya yang selama ini tak mampu menolong diri sendiri. Terima kasih Herbal Thoyyiban.

  • Foto



  • Video



  • Testimoni Herbal Thoyyiban

    Bapak Ahmad Hasbi

  • Testimoni
      Sakit Stroke Saya Sembuh Cepat
      Dua tahun lalu saya mengalami stroke. Pada awalnya saya merasa pusing dan gemetar, waktu itu badan hampir terjatuh. Sejak saat itu, saya merasakan badan tidak fit dan berjalan mulai lambat. Tangan dan kaki sebelah kiri mulai melambat gerakannya. Bahkan, jika berjalan, kaki kiri terasa berat dan sedikit pincang. Selain terasa gemetar jika membawa barang, telapak tangan kiri juga melemah serta berat untuk dikepalkan dan dibuka.

      Untuk upaya penyembuhan, saya hanya mampu berusaha yang bisa saya lakukan. Yaitu, pengobatan terbatas dan yang tidak terlalu memakan beaya. Selebihnya, saya hanya menjaga makan dan pola hidup. Selain itu, senam rutin atau olahraga ringan sesekali saya lakukan. Namun, saya belum mendapatkan kesembuhan.

      Alhamdulillah, bersyukur saya mendapat info tentang “keajaiban” Thoyyiban Oil. Obat oles yang dikemas sangat bagus dari hasil ramuan herbal khusus yang diproduksi oleh Thoyyiban Internasional.

      Pada tahap pengobatan pertama, selain kedua lutut saya, siku lengan kiri diborehi Thoyyiban Oil pada malam hari. Pada pagi hari saya merasakan perubahan yang sangat luar biasa. Kaki dan lengan kiri terasa jauh lebih enak dan ringan digerakkan. Saya leluasa melakukan berbagai gerakan senam. Bahkan mampu berlari kecil dengan lebih ringan. Alhamdulillah. 
  • Foto



  • Video





  • Testimoni Herbal Thoyyiban

    Bapak Indra Lufti

  • Testimoni
      Nyeri Lutut Yang Parah
      Saya mengalami sakit nyeri di lutut kanan sehingga sulit berjalan. Kondisi sakit ini saya derita sejak beberapa bulan lalu. Berbagai macam obat sudah saya konsumsi tetapi tidak ada perubahan. Bahkan belakangan ini, lutut kiri pun turut terasa sakit. Saya juga sudah berobat ke dokter dan dilakukan pengobatan.
      Meski ada perubahan ke arah lebih baik, namun belum sembuh. Kemudian seorang teman saya menyarankan agar menggunakan Thoyyiban Oil Alhamdulillah, ramuan herbal khusus yang diproduksi oleh Thoyyiban Internasional.
      Pada tahap pengobatan pertama, saya sudah merasa perubahan yang sangat baik. Bisa berjalan lancar. Rasa nyeri mulai berkurang banyak. Dan setelah dilakukan pengobatan selama tiga hari berturut-turut, rasa nyeri hilang sama sekali dan saya bisa berjalan dengan baik seperti semula.
  • Foto



  • Video




  • Mari chat Herbal Thoyyiban!